Jumat, 13 Januari 2012

Memiliki hari yang sehat dengan segenggam almond


  
Kekuatan almond yang sangat mirip dengan kedelai dan gandum, yang sangat sehat dan merupakan bagian dari rencana diet setiap aneh kebugaran

Snack tanpa menambahkan timbunan lemak apapun itu pasti berbeda ketika The Beatles menyanyikan Here Comes The Sun ... Seperti merkuri menjulang musim panas ini, meninggalkan kami berkeringat dalam panas terik, tidak banyak yang mungkin ingin bernyanyi bersama ... It s All Right ... ke matahari terbit.

Kemudian lagi, mungkin Anda bisa. Ketika matahari yang cerah, semua yang perlu Anda lakukan adalah makan dengan benar dan bersinar dengan baik akan berada di. Hal ini dapat membawa kembali cahaya di wajah Anda, pastikan kulit kusam adalah sesuatu dari masa lalu, dan mempertahankan kilau pada rambut Anda dan membuat Anda merasa berenergi sepanjang hari.

Salah satu rintangan terbesar dalam perencanaan diet musim panas telah kurangnya on-the-go Makanan ringan dan Makanan untuk mengalahkan rasa lapar pada saat puncak musim panas. Sebuah malam dengan teman atau bekerja larut malam jarang lengkap tanpa sesi mengunyah. Dan lebih sering daripada tidak, ini sering diterjemahkan ke dalam penghentian tiba-tiba untuk sesi di sebuah warung makanan pinggir jalan atau perjalanan ke sendi lingkungan menawarkan yang terbaik dari kentang goreng. Either way, bersama dengan percakapan atau bekerja, Anda sering cenderung beban di kalori.

Tapi bantuan lebih dekat daripada yang Anda pikirkan
 
Jika Anda mengambil sekitar 23 almond bagian sempurna dari kacang Anda memberikan tubuh hanya 160 kalori, satu porsi sehat lemak tak jenuh tunggal, vitamin E, protein, serat, kalium, magnesium dan besi.


Tambahkan segenggam almond untuk diet biasa Anda dan Anda siap untuk mengalahkan panas. Ini bungkus kacang kecil di sejumlah manfaat dan bisa naik Anda melalui, hari-hari panas cerah dengan mudah.
Manfaat Kesehatan yang besar dari almond telah dikenal selama berabad-abad. Almond merupakan sumber besar Vitamin. Mereka membantu Anda tetap menonton pada berat badan Anda, karena mereka memberikan tubuh dengan Nutrisi penting dan memuaskan rasa lapar Anda tanpa menambahkan lemak ekstra. Almond yang besar untuk jantung juga, karena mereka telah terbukti menurunkan LDL atau kolesterol ~ buruk, salah satu faktor penting yang menyebabkan hati yang sehat.

Makan Tepat, Look Good
Memang benar bahwa Anda hanya dapat terlihat sebagus Anda merasa dari dalam. Almond tepat sebagai manfaat kesehatan mereka membuat mereka lebih dari sekedar buah dengan rasa besar. Kaya vitamin E, antioksidan kulit mencintai, almond, ketika dipasangkan dengan sayuran berdaun kaya vitamin A dan C dan Selenium bekerja luar biasa untuk membantu menjaga kulit Anda dilindungi. Sebuah segenggam almond juga menyediakan tubuh dengan sembilan gram lemak monosaturated dan lemak tak jenuh ganda, lemak baik yang membantu melindungi sel-sel kulit.
Apa lagi, seperti kompak sedikit atau lipstik dalam tas Anda, kaleng kecil atau kantong dari almond dalam tas Anda akan memastikan Anda simpan momen membosankan pergi.
Selain membuat untuk rasa besar, almond juga bagus di luar ~. Dari menjadi agen pengelupasan besar ketika ditumbuk halus dan digunakan pada kulit untuk digunakan bersama dengan madu dan jus lemon atau sebagai agen pelembab dalam bentuk minyak almond, telah digunakan bervariasi.
Mereka adalah, tentu saja, yang besar dari dalam. Diet yang tepat dengan bagian penting dari vitamin, mineral dan nutrisi lainnya memastikan Anda memiliki hari ~ skintastic. Almond memiliki kedua nutrisi dan juga lemak sehat yang tepat yang dapat memberikan nutrisi pada kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar